Memilih Tast Branded Yang Bagus



Tas branded kualitas import terbaik memang banyak di sukai atau diminati banyak orang terutama wanita, yang hidupnya tak jauh dari fashion, tapi terkadang orang sering terkecoh dengan barang import yang kualitasnya rendah ketimbang merk dalam negeri yang kualitasnya bagus, karena hanya soal merk yang belum terkenal, berikut ini ada beberapa tips untuk anda agar mendapatkan tas branded kualitas import terbaik :

1. Harga Barang

Meskipun urusan harga murah masih tetap menjadi daya tarik, Anda jangan tergiur dengan barang bermerek asli yang harganya lebih murah 30 persen dari harga asli. Tas-tas branded sangat jarang didiskon. Misalnya, Louis Vuitton yang tidak pernah didiskon di outlet resminya. Merek tas Chanel di Asia sangat jarang memberikan diskon, kecuali barang yang sudah tidak musim atau out of season.

Sebagai referensi lain, jika ada yang menawarkan tas impor Chloe seharga 3 juta rupiah, dapat dipastikan seratus persen bahwa produk itu palsu. Mengapa? Tas impor Chloe dijual di olulet resminya dengan harga 15 juta rupiah. Sekalipun diskon 50 persen, harganya menjadi 7,5 juta rupiah, bukan 3 juta rupiah.
2. Struk Tas

Tas impor asli memiliki struktur yang kokoh meskipun bahannya terbuat dari kanvas, kain, atau parasut. Ingat, pola jahitan serta pemasangan tulang rangka tas dilakukan dengan sistem double stitch atau dijahit dengan benang rangkap dan dijahit ulang atau dua kali.
3. Tas Pembungkus

Tas pembungkus atau dustbag tas impor asli memiliki tekstur bahan yang halus dengan ukuran lebih lebar dibanding tasnya. Jika ukuran dustbag pas-pasan, berarti tas impor itu palsu. Yang tidak kalah penting, dustbag produk asli disertai dengan lap pembersih, contohnya brand Chanel.
4. Retsleting

Retsleting merupakan hal yang harus diperhatikan. Retsleting tas asli agak kasar dan biasanya terdapat logo merek pada kaitnya. Model retsleting tas asli biasanya berbeda setiap musim. Retsleting tas branded memiliki ukuran standar berat serta dimensi tertentu.
5. Pelapis

Pelapis dalam tas asli, misalnya Louis Vuitton, biasanya terbuat dari bahan atau suede halus. Sementara itu, tas Prada atau Gucci dilapisi dengan kain bermotif logo dan nama merek yang berbeda setiap musim. Oleh sebab itu, kenalilah logo dan bentuk huruf merek tersebut karena bentuk huruf tas palsu sering berbeda, bahkan terbalik.
6. Nomor Seri

Di bagian dalam tas, biasanya terdapat nomor seri yang agak tersembunyi. Nomor seri mencakup urutan angka beserta artinya. Misalnya, LV SP0037 yang berarti dibuat bulan Maret 2007. Letak nomor seri setiap model tas pasti berbeda. Untuk mengecek keaslian nomor seri, Anda bisa mengunjungi http://purseblog.com, www.mypoupette.com, atau www.caroldiva.com.
7. Tulisan

Tulisan ?made in? menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Ingat, tas Chanel bertuliskan ?made in Italy? atau ?made in France?, bukan ?made in Paris?. Sementara itu, semua flapbag Chanel bertuliskan ?made in France?.

8. Tag

Bentuk tag bermacam-macam, ada yang seperti kartu kredit, berhologram, atau diemboss. Tag merek-merek tas tertentu, seperti Gucci, Chanel, dan LV, disertai buku kecil yang menerangkan jenis tas dan cara merawatnya.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

Source: http://kompiancur.blogspot.com/2011/09/memilih-tast-branded-yang-bagus.html

lantai kayu parket lantai kayu parquet parket indonesia Wood Flooring Company

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>